Rabu, 09 Mei 2012

Menularkan Optimisme




Yakinlah kesuksesan akan datang dengan apa yang kila kerjakan bila dilakukan dengan penuh optimisme.Karena keyakinan akan menambah semangat untuk bekerja lebih gigih dan lebih baik.





Optimis adalah saloh satu syaraf kesuksesan. Jangan harap sukses, bila pekerjaaan yang dijalankan tanpa dibarengi dengan keyakinan. Optimis di sini adalah keyakinan diri dapat melakukan pekerjaan tersebut dengan baik dan keyakinan meraih prestasi. Optimisme ini tidak boleh hanya dipendam dalam hati sendiri saja, apalagi bagi seorang pemimpin.

Pancarkanlah keyakinan dan optimisme Anda kepada rekan team Anda dengan menyampaikannya penuh semangat, antusias dan penuh dengan kasih sayang. Bila keyakinan Anda sudah tersampaikan maka semua orang dapat merasa ada dorongan yang kuat untuk melakukan yang terbaik bersama Anda.

Semoga keyakinan dan optimisme yang Anda tunjukan akin menular kepada mereka yang Anda temui. Jika semua orang memiliki keyakinan dan optimisme yang kuat, Insyaallah akan melahirkan orang-orang sukses baru yang mampu memajukan negeri Indonesia yang tercinta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar