Minggu, 08 Mei 2011

INSPIRASI


Orang yang disebut KAYA bukalah dia yang berhasil mengumpulkan yang paling banyak, tetapi adalah dia yang paling sedikit memerlukan sehingga masih sanggup memberi kepada sesamanya.... ok???

Kalau kita berbuat baik, orang-orang akan menyangka kita punya motivasi di balik perbuatan baik kita itu, bagaimanapun juga, teruskanlah berbuat baik, terlebih mensyukuri nikmatNya " Karena pada akhirnya, ini adalah urusan antara kita dan Tuhan”.

Ketika seseorang tersenyum, maka 13 syaraf wajah bekerja. Sementara ketika seseorang cemberut dia telah memperkerjakan 47 syaraf. Lalu, mengapa anda harus berbuat zhalim terhadap diri dan urat2 anda dgn cemberut, bukan tersenyum?

Jadikanlah senyum sbg tanda jati diri anda. Senyum yg indah mampu menitikkan kesan tersendiri di hati, serta dapat menebarkan kebahagiaan dan keceriaan di antara sesama.

Setiap insan mempunyai hak yg sama atas waktu. Tidak ada seorangpun melebihi dari yg lain. Ada yg berjuang untuk melewatinya dgn membunuh waktu. Tidak pula sedikit yg merasakan sempitnya kesempatan yg ia punya.

Melewati hari ini dgn penuh makna. Makna tentang cinta, ilmu, dan iman. Dgn cinta hidup me...njadi indah. Dgn ilmu hidup menjadi mudah. Dan dgn iman hidup menjadi terarah.

Orang sukses adalah orang yang terus mencoba, meskipun telah mengalami banyak kegagalan. Ia memandang kehidupan sebagai peluang untuk mencapai kesuksesan.”

Jangan terbelenggu masa lalu, jangan takut ketidakpastian masa depan. Lakukan saja yang terbaik untuk hari ini. Nikmatilah perjalanan kehidupan, karena sebenarnya hidup itu indah.

by. Otty Febrienthy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar